21 Desember 2016 | 12:51:00 WIB
Perajin Anyaman Bambu Asal Bandung Tembus Pasar Eropa
BANDUNG,  Masih ingat dengan yang namanya boboko ( tempat menyimpan nasi)  dan hihid (k..
20 September 2016 | 10:49:00 WIB
Bagus Rangin akan Menjelma di Nyimas Rarasantang Cirebon
BANDUNG.-Tjaroeban Teater akan menggelar pementasan teater yang berjudul Bagus Rangin pada 23-25 September 2016di Gedung..
21 Oktober 2015 | 09:17:00 WIB
Melly Goeslow, Cakra Khan dkk akan Goncang Lapang Gasibu, Jumat 23 Oktober 2015
BANDUNG.- Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Melly Goeslow, Dewi Gita, dan Nassar akan tampil memeriah..
17 Juni 2015 | 12:16:00 WIB
Loper Koran itu Ternyata Personil Scudetto Pelantun Lagu-lagu Koes Plus
GRUP musik yang digawangi Agus (Keyboard + Vokal), Legimin (Gitar + Vokal), Emos (Bass + Vokal), dan Nandar (Drum) telah..
03 Maret 2014 | 01:44:00 WIB
Jawaban POLRI Terhadap Harapan Terciptanya Kota Bandung yang Aman dan Kondusif
Kapolda Jabar pada Peresmian Brigadir RW (foto : Asri Pandanwangi/bandungupdate)

BANDUNG.-Harapan terciptanya situasi Kota Bandung yang aman, kondusif, dan sejahtera dijawab POLRI dengan dibuatnya program Brigadir RW, demikian dikatakan Kapolda Jabar  Irjen Pol.  Iriawan saat memberikan sambutan pada Launching Brigadir RW, Senin siang (3/3) di Sabuga, Jl. Taman Sari Bandung.

Launching Brigadir  RW yang  resmi dibuka oleh Wakil Walikota, Bandung, Oded Muhammad Danial, selain dihadiri Irjen Pol Iriawan, juga hadir di antaranya Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto beserta Camat, Lurah dan Ketua RW sekota Bandung.

 “Polri secara sinerji bermitra dengan masyarakat guna menjaga Kota Bandung,” ujar Kombes Pol Mashudi pada sambutannya. Oded M Danial berharap, program Brigadir RW  dapat membantu keamanan dan meminimalisir tindak kriminalitas di Kota Bandung.  

Pendapat serupa dikatakan pula oleh  Yossi Irianto bahwa kehadiran Brigadir RW  diharapkan dapat memberikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. ”Brigadir RW merupakan program nyata dan cerdas dari Polrestabes Bandung," ujar  Yossi. Setiap satu RW (Rukun Warga) kini akan diasuh oleh 1 polisi dengan sebutan Brigadir RW.  Peran Brigadir RW ini menjadi pengasuh hansip di setiap RW agar ketahanan dan pertahanan mereka lebih  meningkat lagi. Sebanyak 1.561 Brigadir Polisi turut hadir dalam launching tersebut.  Masing-masing dari mereka nantinya  akan mengasuh 1.561 RW yang ada di Kota Bandung.(Ap) ***


KOMENTAR ANDA
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.
22 Desember 2016 | 08:36:00
30 Stand Bazzar Ramaikan Salimah Expo 2016 Di Mesjid Pusdai
BANDUNG,  Sebanyak 30 stand bazzar ramaikan pergelaran Salimah Expo 2016 di Mesjid Pusdai Bandun, 21-23 Desember 2016. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut diisi dengan berbagai acara menarik seperti seminar, talkshow, worksh...
01 September 2020 | 04:38:00
UID Serahkan 100.000 Masker ke Pemprov Jabar
BANDUNG-Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) Selasa sore (1/09) menyerahkan sumbangan 100 ribu masker kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sumbangan tersebut diterima oleh G...
mobile bandungupdate.com
facebook bandungupdate.com twitter bandungupdate.com rss bandungupdate.com