21 Desember 2016 | 12:51:00 WIB
Perajin Anyaman Bambu Asal Bandung Tembus Pasar Eropa
BANDUNG,  Masih ingat dengan yang namanya boboko ( tempat menyimpan nasi)  dan hihid (k..
20 September 2016 | 10:49:00 WIB
Bagus Rangin akan Menjelma di Nyimas Rarasantang Cirebon
BANDUNG.-Tjaroeban Teater akan menggelar pementasan teater yang berjudul Bagus Rangin pada 23-25 September 2016di Gedung..
21 Oktober 2015 | 09:17:00 WIB
Melly Goeslow, Cakra Khan dkk akan Goncang Lapang Gasibu, Jumat 23 Oktober 2015
BANDUNG.- Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Melly Goeslow, Dewi Gita, dan Nassar akan tampil memeriah..
17 Juni 2015 | 12:16:00 WIB
Loper Koran itu Ternyata Personil Scudetto Pelantun Lagu-lagu Koes Plus
GRUP musik yang digawangi Agus (Keyboard + Vokal), Legimin (Gitar + Vokal), Emos (Bass + Vokal), dan Nandar (Drum) telah..
01 Mei 2019 | 11:23:00 WIB
Disparbud Jabar Gelar Sales Mission di Singapura
Pertemuan Teknis Jelang Sales Mission Singapura (Foto : Uyun A/ Bandungupdate)

 BANDUNG.- Dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Jabar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Prov Jabar dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jabar menggelar Sales Mission di Furama Hotel City Center Singapura, 3 Mei 209. Dalam misi menggaet wisatawan Singapura, sebanyak 6 Tour Operator dan 6 hotel ikut bergabung dan akan menawarkan ke 26 buyer dari Singapura.

Ke 6 Tour Operator yang bergabung dalam Sales Mission ke Singapura yaitu Yeta Tour, Ratu Tour, Bhara Tour, Exotic Java Trail, Batik Holidays, dan Patra Tours. Sedangkan hotel dan destinasi wisata yang turut bergabung yaitu . Sari Ater, de Braga by Artotel, Mercure Bandung City Center, Kampung Karuhun, Aryaduta Hotel, dan Swiss Belresort Dago Heritage. “Mereka akan dipertemuan dan menawarkan kepada 26 buyer di Singapura yang telah fix hadir,” tutur Direktur Eksekutif BPPD Jabar Hilwan Saleh.

Dalam pertemuan teknis peserta sales mission di Sekretariat BPPD Jabar yang baru di Gedung PHRI Jabar, Selasa (30/4), Hilwan berharap agar para peserta menindaklanjuti hasil pertemuan dengan para buyer. “Kejar dan tawarkan terus..sebab jika tidak ditindaklanjuti akan sia sia dan sangat disayangkan,” tuturnya. Disebutkan, kesempatan bertemu dengan 26 buyer atau calon pembeli luar negeri yang digerakan Disparbud Jabar dan BPPD merupakan kesempatan emas. “Berapa biaya yang harus dikeluarkan jika secara sendiri sendiri harus bertemu dan mengengejar ngejar buyer… sudah mahal, buyernya belum jelas.” Tutur Hilwan yang mengapresiasi peserta Sales Mission.

Menurut Direktur Eksekutif BPPD Jabar Hilwan Saleh, Sales Mission Disparbud Jabar ini merupakan yang kedua kali setelah sebelumnya dilksanakan di Kuala Lumpur Malaysia, akhir Maret 2019. “Di Malaysia selain table top B to B juga dilakukan B to C,” tuturnya. (Ua) ***

KOMENTAR ANDA
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.
22 Desember 2016 | 08:36:00
30 Stand Bazzar Ramaikan Salimah Expo 2016 Di Mesjid Pusdai
BANDUNG,  Sebanyak 30 stand bazzar ramaikan pergelaran Salimah Expo 2016 di Mesjid Pusdai Bandun, 21-23 Desember 2016. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut diisi dengan berbagai acara menarik seperti seminar, talkshow, worksh...
11 Desember 2019 | 12:32:00
Gaji Wartawan Rendah Muculkan Budaya Amplop
BANDUNG.-Merekrut wartawan dengan latar belakang non jurnalistik lebih menguntungkan dibanding wartawan dengan latar belakang ilmu komunikasi. "Wartawan dengan latar belakang ilmu ekonomi misalnya, akan lebih m...
mobile bandungupdate.com
facebook bandungupdate.com twitter bandungupdate.com rss bandungupdate.com