21 Desember 2016 | 12:51:00 WIB
Perajin Anyaman Bambu Asal Bandung Tembus Pasar Eropa
BANDUNG,  Masih ingat dengan yang namanya boboko ( tempat menyimpan nasi)  dan hihid (k..
20 September 2016 | 10:49:00 WIB
Bagus Rangin akan Menjelma di Nyimas Rarasantang Cirebon
BANDUNG.-Tjaroeban Teater akan menggelar pementasan teater yang berjudul Bagus Rangin pada 23-25 September 2016di Gedung..
21 Oktober 2015 | 09:17:00 WIB
Melly Goeslow, Cakra Khan dkk akan Goncang Lapang Gasibu, Jumat 23 Oktober 2015
BANDUNG.- Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Melly Goeslow, Dewi Gita, dan Nassar akan tampil memeriah..
17 Juni 2015 | 12:16:00 WIB
Loper Koran itu Ternyata Personil Scudetto Pelantun Lagu-lagu Koes Plus
GRUP musik yang digawangi Agus (Keyboard + Vokal), Legimin (Gitar + Vokal), Emos (Bass + Vokal), dan Nandar (Drum) telah..
17 Agustus 2020 | 11:06:00 WIB
Rombongan Gojek Ciwastra Beri Bingkisan Kemerdekaan pada Anak Yatim
Deni menyerahkan bingkisan pada Ustad Taufik (Foto :uyun/vandungupdate)

BANDUNG.-BANYAK cara dan ekpresi dalam mengutarakan dan bersyukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai. Jelang memperingati detik detik proklamasi, ada yang mengibarkan di lapangan secara resmi, pengibaran bendera dalam laut, di puncak bukit dan berbagai cara lainnya. Namun jelang peringatan detik detik proklamasi Tahun 2020, Senin (17/8) sekitar jam 09.50 WIB, serombongan motor Gojek dengan tiba-tiba masuk ke Jl Saturnus Raya, kemudian berbelok ke Saturnus Barat dan akhirnya berhenti di Jl Saturnus Barat IX Kompleks Perumahan Margahayu Raya Kota Bandung.

Menyaksikan rombongan Gojek  ini, Bandungupdate sempat kaget karena tidak biasanya dan sempat menduga akan ada keributan atau aksi demo, komplen dan sejenisnya. Namun ketika diikuti, rombongan dengan 12 Gojek motor  ini berhenti di sebuah rumah yang menjadi tempat bernaungnya sejumlah anak yatim, Yayasan Madinatul Ulum. Mereka mengekspresikan rasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan, dengan memberikan bingkisan dan sejumlah uang yang mereka kumpulkan. Subhanallah…!

“Maaf sebelumnya, kami tidak berkoordinasi dan tidak memberitahu terlebih dahulu,” kata Deni Badrulchoir ketua rombongan Gojek. Ia memberikan bingkisan dan sejumlah uang yang mereka kumpulkan. “Maaf jangan dilihat dari besar dan jumlahnnya yang tidak seberapa,” sambungnya.

Menurut Deni, biasanya peringatan dan perayaan Kemerdekaan RI dimeriahkan di lapangan dengan ramai ramai, namun tahun ini diputuskan untuk berbagi dengan yang membutuhkan dan pemberian bingkisan pada anak Yatim ini merupakan keputusan bersama pengemudi Gojek yang biasa berkumpul di sekitar Telkom Ciwastra Kota Bandung ini.

Ustad Taufik yang menerina bingkisan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberitan bingkisan dari pada pengemudi Gojek ini. Ia pun mendoakan agar para pengemudi Gojek ini selalu dalam lindunganNYA, sehat, diberi  keselamatan dalam bekerja dan dilimpahi rejeki. Bravo Gojek  Telkom Ciwastra. (Ua).-

KOMENTAR ANDA
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.
22 Desember 2016 | 08:36:00
30 Stand Bazzar Ramaikan Salimah Expo 2016 Di Mesjid Pusdai
BANDUNG,  Sebanyak 30 stand bazzar ramaikan pergelaran Salimah Expo 2016 di Mesjid Pusdai Bandun, 21-23 Desember 2016. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut diisi dengan berbagai acara menarik seperti seminar, talkshow, worksh...
01 September 2020 | 04:38:00
UID Serahkan 100.000 Masker ke Pemprov Jabar
BANDUNG-Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) Selasa sore (1/09) menyerahkan sumbangan 100 ribu masker kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sumbangan tersebut diterima oleh G...
mobile bandungupdate.com
facebook bandungupdate.com twitter bandungupdate.com rss bandungupdate.com