21 Desember 2016 | 12:51:00 WIB
Perajin Anyaman Bambu Asal Bandung Tembus Pasar Eropa
BANDUNG,  Masih ingat dengan yang namanya boboko ( tempat menyimpan nasi)  dan hihid (k..
20 September 2016 | 10:49:00 WIB
Bagus Rangin akan Menjelma di Nyimas Rarasantang Cirebon
BANDUNG.-Tjaroeban Teater akan menggelar pementasan teater yang berjudul Bagus Rangin pada 23-25 September 2016di Gedung..
21 Oktober 2015 | 09:17:00 WIB
Melly Goeslow, Cakra Khan dkk akan Goncang Lapang Gasibu, Jumat 23 Oktober 2015
BANDUNG.- Cakra Khan, Tata Janeta, Hedi Yunus, Armand Maulana, Melly Goeslow, Dewi Gita, dan Nassar akan tampil memeriah..
17 Juni 2015 | 12:16:00 WIB
Loper Koran itu Ternyata Personil Scudetto Pelantun Lagu-lagu Koes Plus
GRUP musik yang digawangi Agus (Keyboard + Vokal), Legimin (Gitar + Vokal), Emos (Bass + Vokal), dan Nandar (Drum) telah..
01 September 2020 | 04:38:00 WIB
UID Serahkan 100.000 Masker ke Pemprov Jabar

BANDUNG-Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) Selasa sore (1/09) menyerahkan sumbangan 100 ribu masker kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sumbangan tersebut diterima oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara yang berlangsung di Gedung Pakuan, Bandung.

Sumbangan ini merupakan bagian dari lebih 6 juta masker yang telah dibagikan UID yang didukung penuh Gajah Tunggal Group demi membantu upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Sejak awal Mei, yayasan tersebut telah membagikan antara lain kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sejumlah pemerintah daerah, Palang Merah Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia, TNI dan Polri, serta organisasi organisasi kemasyarakatan.

Ketua UID, Tuti Hadiputranto menyampaikan pujian kepada Gubernur Jawa Barat yang meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2020 dalam penanganan COVID-19. Ia pun memuji Pemprov Jawa Barat beserta 27 pemerintahan kabupaten dan kotanya yang telah berhasil menghilangkan zona merah Covid-19 di wilayahnya.

Tuti Hadiputranto secara khusus menyampaikan penghargaan tinggi kepada pribadi Gubernur Ridwan Kamil yang telah mengajukan dirinya sendiri sebagai sukarelawan pengujian klinis vaksin virus corona.

Dikatakannya, sumbangan masker ini merupakan wujud partisipasi UID dan Gajah Tunggal Group untuk bersama pemerintah Jawa Barat dan masyarakatnya menyosialisasikan protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Dan ikut dalam Gebrak Masker (Gerakan Bersama Pakai Masker) yang tengah digencarkan masyarakat Jawa Barat terutama oleh kaum ibunya.

Presiden Direktur PT Gajah Tunggal, Sugeng Rahardjo, dalam sambutannya menyatakan merasa ikut bangga bahwa Jawa Barat merupakan satu-satunya provinsi yang membikin sendiri semua alat perang melawan COVID-19, mulai alat PCR, rapid test, masker medis, sampai pada produksi vaksin virus corona serta pengujiannya. "Kami pun ikut bangga karena salah satu perusahaan Gajah Tunggal Group termasuk yang memproduksi alat melawan Covid-19, yaitu masker. Dan pabriknya adalah di Jawa Barat,” kata Sugeng dalam rilis yang diterima bandungupdate..

Sugeng Rahardjo menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Jawa Barat yang mengedepankan kolaborasi dan kekompakan jajaran pemerintahannya di 27 kabupaten/kota dengan semua elemen dan lapisan masyarakat, termasuk kalangan industri untuk mengadaptasi kebiasaan baru seraya tetap bergiat secara inovatif untuk percepatan pembangunan di daerahnya. (Ua).-*

KOMENTAR ANDA
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.
22 Desember 2016 | 08:36:00
30 Stand Bazzar Ramaikan Salimah Expo 2016 Di Mesjid Pusdai
BANDUNG,  Sebanyak 30 stand bazzar ramaikan pergelaran Salimah Expo 2016 di Mesjid Pusdai Bandun, 21-23 Desember 2016. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut diisi dengan berbagai acara menarik seperti seminar, talkshow, worksh...
01 September 2020 | 04:38:00
UID Serahkan 100.000 Masker ke Pemprov Jabar
BANDUNG-Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) Selasa sore (1/09) menyerahkan sumbangan 100 ribu masker kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sumbangan tersebut diterima oleh G...
mobile bandungupdate.com
facebook bandungupdate.com twitter bandungupdate.com rss bandungupdate.com